Pelantun Lagu "Terima Kasih Cinta" Afgan Segera Lamar Rossa?


Delapan tahun sudah Rossa menyandang status janda setelah bercerai dari Yoyo Padi. Tampaknya sebentar lagi akan ada kabar bahagia dari pelantun "Ayat-Ayat Cinta" tersebut.

Rossa yang pada (9/10/2017) genap berusia 39 tahun, tiba-tiba ditagih undangan dan seragam oleh sahabatnya, Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed itu berharap Rossa tidak lupa lagi memberikan kepadanya.
"Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Panjang umur, sukses, sehat terus , dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaaaaa , jangan di lila lilain lg mbaaaa syalalalalalalalalala," kata Melly Goeslaw saat itu melalui Instagram pribadinya.
Sebelumnya, Melly sempat menuliskan nama 'Syahreza' di belakang nama Rossa. Seperti diketahui, 'Syahreza' merupakan nama belakang Afgan, pria yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah dekat dengannya.

Meski beberapa waktu lalu sempat menyangkal dan malah menganggap sosok Rossa sebagai ibunya, Kini nampaknya mereka tak dapat menghindar lagi tentang kabar bahagia kedekatan afgan dan rossa pun nampaknya segera temui titik temu. 
Berikut ungkapannya dilansir dari Showbiz
Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: