Mantan Pacar Jupiter Fortissimo Ada di Katalog Alexis? Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, pemerintah tidak mengizinkan praktik usaha di Alexis berlanjut.

Melalui surat resmi yang ditujukan kepada Direktur PT Grand Ancol Hotel, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov DKI Jakarta menyatakan tidak bisa memproses surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis.

Dengan demikian, operasi hotel yang diduga sebagai lokasi esek esek itu tidak bisa dilanjutkan karena izinnya sudah habis per tanggal surat tersebut dikeluarkan, yakni Jumat, 27 Oktober 2017.

Setelah ramai diberitakan penutupan hotel alexis, kini publik dibuat heboh dengan beredarnya katalog yang berisi yang diduga sebagai wanita pengibur. Katalog berisi model cantik yang dikabarkan biasa dijumpai di Hotel Alexis muncul di dunia maya. Dalam deretan model cantik itu, terselip wajah cantik Widuri Agesty. Mantan Pacar Jupiter Fortissimo itupun berniat melaporkannya kepolisi, berikut berita selengkapnya

Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: