Inilah Kisaran Uang Mut'ah Cerai Ibnu Jamil Bisa untuk Berkali-kali Ibadah Haji


Sejak setahun terakhir rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah diterpa gosip tak sedap. Pada April 2017 lalu, entah adap permasalahan apa sehingga Ade Maya melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Meski akhirnya, gugatan itu digugurkan pengadilan karena Ade Maya selaku penggugat tak hadir ke persidangan.

Setelah gugatan Ade Maya dinyatakan gugur selang beberapa waktu giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan talak cerai kepada Ade Maya. Aktor sekaligus presenter 35 tahun itu bahkan sudah menutup kemungkinan pintu rujuk dari Ade Maya.

Namun dalam gugatan cerai yang diajukan Ibnu Jamil itu tak berjalan mulus, Hingga sidang keempat yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017), Ade Maya masih berharap rujuk dengan sang suami. Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya selalu dalam persidangan.

Karena alotnya proses perceraiannya, akhirnya Ibnu Jamil menyusun beberapa kesepakatan dengan Ade Maya. Kesepakatan itu dibuat untuk memuluskan permohonan talak cerainya yang ditolak Ade Maya. 

Kabarnya Ibnu Jamil akan memberikan beberapa jaminan keamanan untuk kehidupan Ade Maya ke depannya. Bahkan ia berencana memberikan nafkah mut'ah atau pemberian yang cukup fantastis jika Ade Maya mau bercerai.
Berikut berita selengkapnya dilansir dari Showbiz
Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: