Cantik banget! Mantan personil girlband Korea ini jadi muallaf dan kini berhijab


Ayana Jihye Moon yang saat ini usianya 21 tahun, sekaligus mantan personel F-VE D0lls atau 5D0lls memilih memeluk islam dan memutuskan untuk berhijab setelah penasaran dengan Agama Islam yang syarat dengan budaya Timur Tengah. Keputusan menjadi mualaf pun cukup mengejutkan, terlebih dia juga memilih meninggalkan F-VE DOlls atau 5Dolls yang telah membesarkan namanya. Dengan adanya beberapa fakta diatas, alhasil banyak yang kemudian membagikan tautan berisi foto-foto Ayana yang sudah berhijab.

Gadis kelahiran 28 Desember 1995 itu memutuskan memeluk Islam ketika masih duduk di bangku setingkat SMU di Korea.


Ia mengunggah puluhan fotonya dalam balutan hijab melalui akun jejaring sosial Instagram @xolovelyayana. Ayana mendapat simpati dan perhatian dari kalangan netizen. Hal itu karena keputusannya menjadi seorang mualaf merupakan langkah yang cukup mengejutkan mengingat ia adalah satu-satunya yang memeluk Islam di keluarganya.

Selain itu populasi muslim di Korea sendiri juga hanya sekitar satu persen saja, karena kebanyakan “Orang-orang Korea tak peduli dengan agama Islam, tapi mereka menghormatinya. Meskipun tak bisa dipungkiri ada juga orang-orang yang membenci Islam,” Ungkap Ayana.
Soal dirinya yang memutuskan menjadi mualaf
Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: