Luar Biasa!! Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Sembuh dengan Menggunakan Kentos Kelapa! Begini Caranya...


Kentos atau gandos Kelapa dan dikenal juga dengan sebutan Tombong Kelapa adalah embrio dari tunas kelapa. Tahap perkecembahan pada buah kelapa yang akan mulai keluar tunasnya. Bentuk Kentos bulat dan berwarna putih, dan terletak di dalam buah kelapa. Tapi rasa kentos beda dengan buah kelapa, Lebih empuk dan teksturnya ampyar. kentos aman jika dimakan.

Meski embrio kelapa ini kurang begitu populer di masyarakat. Bahkan ada juga beberapa orang menyebut jika suatu kelapa dibelah dan ada isinya kentos, maka kelapa itu dianggap kelapa jelek dan tua. Alhasil Kentos nya pun dibuang. Padahal manfaatnya banyak sekali. Rasanya juga lumayan enak.

Dalam dunia metafisika Kentos ini dikenal sebagai batu mustika, jika sudah terbentuk menjadi fosil. Konon katanya batu mustika kentos ini Cocok untuk jimat perlindungan dan wibawa. Tapi untuk kebenarannya wallahu a'lam ya..

Nah perlu diketahui oleh semua orang jika dilihat dari segi kesehatan dan pengobatan herbal, manfaat Kentos Kelapa bagi kesehatan ternyata banyak sekali.

Yuk simak 10 manfaat kentos berikut ini

Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: