Aneh! Negara Ini, Lelaki Boleh Membeli Bakal Isteri di Pasar Pengantin. Untuk Menguji Kesuburannya Boleh Sentuh “Bahagian Itu”, dan Setelah Itu Boleh Dibawa Pulang!


Saat ini, semakin banyak pernikahan beda negara. hal itu dikarenakan sekarang adalah eranya teknologi yang memudahkan semua orang untuk berkomunikasi dan berinteraksi antara satu dan yang lain, bahkan tak jarang pula yang memanfaatkannya untuk mencari pasangan hidup.

Sudah banyak pasangan yang akhirnya melangkah kepelaminan yang diawali dengan perkenalan melalui Jejaring Sosial, hal itu diyakini sebab zaman sekarang ini orang lebih terbuka dan tidak canggung jika mengutarakan sesuatu di akun media sosial yang dimilikinya. 

Maka dari itu saat sekarang, semakin banyak orang yang menikah dengan orang asing. Selain dari perkenalannya melalui Internet, Mungkin ada yang bertemu saat sekolah diluar negeri, atau kenalan saat melancong ke mancanegara, tapi ulasan kali ini perlu kamu ketahui jika ternyata “negara ini” memiliki pasar pengantin?
Yuk simak ulasan selengkapnya dilansir dari banyak sumber berikut ini
Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: