Subhanallah, Ruben tuntun Jupe lantunkan asma allah Meski beda agama, lihat videonya


Kenangan Julia Perez semasa hidupya tentu masih membekas di hati keluarga yang ditinggalkan, juga para sahabat dekat, seperti Ruben Onsu. Selama berjuang melawan kanker, Ruben adalah salah satu sahabat Jupe (sapaannya) yang paling setia mendampinginya dengan dukungan dan doa.

Baru-baru ini, di media sosial tersebar video yang memperlihatkan kesetiaan seorang Ruben Onsu mendampingi Jupe di detik-detik akhir hidupnya. Dalam video berdurasi singkat itu, suami Sarwendah ini terlihat duduk di sisi Jupe sembari menggenggam tangannya dengan sangat erat.


Kala itu, Jupe nampak sangat lemah dengan alat bantu pernapasan yang terpasang di hidungnya. Ia bahkan tak sanggup untuk sekedar membuka mata. Dengan suara lembut, presenter kondang itu mengajaknya berbicara. "Allah, Allah, hanya boleh dengar nama itu ya Jupe, dengar ya. Lu nurut sama gue kan," ucap Ruben

"Iya. Allah. Allah. Doakan," kata pelantun "Belah Duren" itu dengan terbata-bata. Sembari mengelus kepala sahabatnya, Ruben bertanya lagi, "Masih kuat enggak?

Selanjutnya
1 2

Subscribe to receive free email updates: