HEBAT! Suami Laudya Cynthia Bella Pasang Bendera Malaysia dan Indonesia, Begini Penampakannya..


Setelah beberapa hari yang lalu penggemar dibuat bertanya-tanya kapan tanggal pernikahan bella dan emran, kini rasa penasaran itupun sudah terjawab, sebab Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada Jumat, 8 September 2017.  di Kuala Lumpur, Malaysia Mereka menggelar acara pernikahan secara kekeluargaan. 

Meski digelar secara kekeluargaan tapi aura kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah keduanya. bahkan para penggemarpun salut dan kagum, sebab pernikahan seorang konglongmerat dan artis terkenal yang biasanya digelar dengan penuh kemewahan dan kemeriahan, tak berlaku bagi dua sejoli ini. Mereka lebih memilih melangsungkan prosesi pernikahan dengan kekeluargaan.


Pasca resmi menyandang status sebagai suami Bella, Engku Emran tampak mengunggah sederet potret perjalanan cintanya dengan pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Ternyata hanya butuh waktu sekitar lima bulan untuk keduanya mantap menikah.

Selain itu, Engku Emran rupanya juga turut memperbarui informasi di akun media sosialnya. Ia memasang bendara Indonesia dan Malaysia di antara emoji hati. Hal ini seolah ingin ditunjukkan Emran bahwa Indonesia dan Malaysia adalah saudara, meski belakangan isu ketidakharmonisan menyeruak.

Sementara itu, dalam akun media sosialnya, Bella mengaku begitu bahagia dapat dipersunting oleh Engku Emran. Sosok Engku Emran, dikatakan Bella, merupakan yang selama ini diimpikannya untuk menjadi suami.


"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," tulis Bella.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memang mengambil peranan ganda menjadi istri sekaligus ibu dari anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya. Bella pun kabarnya bakal menetap di Malaysia menemani sang suami yang memang memiliki usaha di Negeri Jiran. 

sumber: bintang.com

Subscribe to receive free email updates: