Miris, Kangen Band Tertipu, Andika: Anak-anak Saya Enggak Bisa Makan



Sebagai seorang ayah, Andika Mahesa punya tanggung jawab untuk menafkahi istri dan anak-anaknya. Namun, saat ini ia punya masalah finansial. Vokalis Kangen Band itu menyayangkan perjanjian yang dibuat pihak label dengan gitarisnya, Tama Wijaya. Dalam perjanjian tertulis itu, tak disebutkan adanya royalti yang akan diterima Kangen Band.

Akhir-akhir ini santer di beritakan jika kangen band telah ditipu pihak label, salah satunya seperti yang dimuat liputan6.com berikut ini,

Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gambar screenshot dari liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah royalti yang tak dibayar pihak label, memberikan dampak buruk bagi para personel Kangen Band. Salah satunya, Andika Mahesa yang mengaku jatuh miskin.

Selain tak memiliki rumah, Andika Kangen Band bahkan harus menyewa jasa ojek online untuk keperluan transportasinya sekarang.


"Andika bilang, 'Saya bingung Bang, saya miskin sekarang. Saya naik ojek online, enggak ada kendaraan dan rumah'. kalau dulu kan mereka ada royalti, jadi finansial tetap kuat dan tidak ada masalah," ungkap pengacara Kangen Band, Razman Arief Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

Berikut penjelasan lengkap kuasa hukum kangen band

Selanjutnya
1 2

Subscribe to receive free email updates: