Kebangetan, Tangan ini Ganggu Mulan Jameela, Dhanipun Bereaksi, Lihat selengkapnya


Penyanyi kenamaan Mulan Jameela kembali mengalami hal tak mengenakkan saat sedang menikmati liburan, tepatnya saat menginap di sebuah kamar hotel, yang digunakan untuk menginap. berikut kisahnya seperti yang dilansir liputan6.com

Gambar screenshot dari liputan6
Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri menjadi pilihan Mulan Jameela saat memiliki waktu senggang. Saat bepergian, ia selalu membawa kedua buah hatinya, sang suami, Ahmad Dhani, serta asistennya.

Mulan Jameela memilih kamar dengan pintu yang menyambungkan kamarnya dengan kamar asisten. Hal itu dilakukan lantaran ia kerap mengalami hal mistis.

Gambar Screenshot dari liputan6
Seperti beberapa waktu lalu, Mulan tengah tidur bersama sang suami dan Safeea. Mulan Jameela merasakan ada banyak tangan yang meraba tubuhnya.

"Waktu itu kita nginap di sebuah hotel. Aku tidur bareng Mas Dhani, dan Safeea di tengah-tengah kita. Aku lihat Mas Dhani membelakangi aku, asyik mainin handphone-nya. Ya udah aku tidur, tiba-tiba aku merasakan ada sekitar 10 sampai 11 tangan muncul dari kasur dan meraba aku," cerita Mulan Jameela saat diwawancara radio Gen FM, Senin (18/9/2017).

Bukan itu saja, gangguan demi gangguan datang pada Mulan Jameela. "Aku langsung baca ayat Alquran, kayak Ayat Kursi, istigfar, kalau baca Yasin enggak mungkin ya kepanjangan. Tapi tetap saja ada yang ganggu, malah dari bawah kasur berasa badan dicubit-cubitin."

Dhanipun merespon kejadian itu seperti berikut ini..
1 2

Subscribe to receive free email updates: