Begini Konsep Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran, Bikin Baper!

“Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terima kasih ya Allah," tulis Laudya Chynthia Bella di bagian akhir caption fotonya tersebut. (Instagram/Laudyacynthiabella)
Semakin dekat dengan hari pernikahan, Bella beberapa kali melakukan pertemuan dengan Engku Emran. Bahkan, dengan anak Engku, Bella pun tampak sudah dekat. Hal itu terlihat melalui postingan foto saat Bella dan Engku Emran menghadiri acara pertunangan Whulandari Herman.

Belum ada kabar pasti terkait kebenaran kabar Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran bulan ini. Belum lama ini, Bella dan calon suaminya juga terlihat foto bersama saat menghadiri sebuah acara temannya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Administrasi yang telah lengkap, rupanya membuat Laudya Cynthia Bella melakukan proses berikutnya. Pekan lalu, Bella rupanya melakukan acara pengajian dan doa bersama jelang pernikahannya dengan Engku Emran. Dalam acara tersebut terlihat pula tempat air kaca dengan melati. Disebut-sebut, air tersebut akan digunakan Bella untuk melakukan prosesi siraman.

Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menggelar pesta pernikahan di Malaysia, tempat tinggal calon suaminya, Engku Emran, September tahun ini. Namun belum diketahui kapan tanggal tepatnya artis yang akrab disapa Bella itu akan menikah dan naik pelaminan. 

Meski demikian, beberapa fakta tentang pernikahan Bella tersebut sedikit banyak terungkap ke publik. Bella sendiri disebut telah menjalani proses pengajian pra pernikahan. Sederet dokumen yang diperlukan untuk menikah di Negeri Jiran seperti Surat Pengantar Numpang Nikah juga sudah dikantongi mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Whulandary Herman, sebagai sahabat Bella juga sedikit mengungkap soal konsep pernikahan Bella dengan Engku Emran. Menurut Whulandary, pesta pernikahan Bella akan berlangsung sangat kekeluargaan.

"Ga ada bocoran apa-apa. Yang penting kata dia (Bella) sangat kekeluargaan aja," kata Whulandary Herman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Namun, Whulandary mengaku tidak mengetahui persis tanggal pernikahan sang sahabat. Ia yang juga akan menikah dengan pria asal Malaysia, mengaku jika belum mendapat undangan pernikahan Bella dan Engku Emran. 

"Enggak tahu ya tanggalnya (pernikahan Bella) kapan. Aku juga belum dapat undangan, jadi aku tunggu Bella untuk kasih undangan," tuturnya.

Sumber Bintang.com


Subscribe to receive free email updates: