Baru Menikah, Vicky Shu Unggah Video 'Aku Disiksa, Kamu Nggak Pakai Hati..


Vicky Shu telah menikah dengan Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017) sore. Akad nikah dilangsungkan secara privat dengan dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat.

Kabar pernikahan yang syarat akan kebahagian biasanya disambut antusias warganet, namun kali ini netter heboh sebab video yang diposting vicky shu mengatakan "aku disiksa" beredar disosial media, simak berita selengkapnya seperti yang berhasil dilansir tribunnews.com dibawah ini,


TRIBUNWOW.COM - Baru saja menikah, Vicky Shu unggah video yang bikin kaget. Dalam awal video tersebut, Vicky Shu mengatakan 'aku disiksa' Saat ini, Vicky Shu dan suaminya Ade Imam saat ini tengah berbulan madu.

Keduanya melangsungkan ijab qabul pada Sabtu (23/9/2017). Diketahui, Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro berasal dari Cilacap, putra bungsu almarhum Ahmad Mustofa dan Lilis Sutriasih. Ijab qabul itu digelar di Taman Lumbini kawasan Candi Borobudur, Magelang.

Akad dipimpin oleh wali hakim, Kepala KUA Borobudur Muhammad Hakim, mulai sekitar pukul 16.40 WIB. Vicky menerima mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai Rp 2.392.017. 

Meski digelar secara tertutup, ada pula artis yang terlihat menjadi tamu undangan. Di antaranta adalah Ashanty dan Anang Hermansyah. Saat acara tersebut, Vicky dan Ade kompak mengenakan pakaian pengantin tradisional Jawa berwarna hitam. Kedua mempelai itu tampak menawan dan bahagia di pelaminan.


Usai melangsungkan Akad, Vicky Shu dan Ade Imam melangsungkan akad di lokasi yang sama, di Pelataran Candi Borobudur.
Konsep pernikahan Vicky dan Ade ini kental akan budaya Jawa didalamnya.

Berbeda seperti konsep pernikahan artis lainnya.

Selanjutnya
1 2 3

Subscribe to receive free email updates: