Akhirnya! Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella Terungkap? Alhamdulillah, Tanggal Cantik...



Dalam hitungan hari, Laudya Cynthia Bella akan dipersunting saudagar kaya dari negeri Jiran bernama Engku Emran. Meski belum terdengar tanggal yang pasti, namun bisa dipastikan pernikahan itu akan digelar September atau Oktober tahun ini. Cinta Bella penuh dengan liku, semoga saja kali ini ia dilancarkan menuju halal.

Meski belum diketahui detail tanggal dan lokasi pernikahannya, namun belum lama ini Bella membenarkan, jika pernikahan tersebut akan berlangsung September tahun ini dan berlangsung di Malaysia. Ketertutupan Bella terhadap rencana pernikahan tersebut diakui Bella lantaran sebelum adanya ijab dan kabul, banyak hal yang bisa terjadi.

Rencana Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang mengundang banyak tanda tanya. Pasalnya, pasangan ini seolah menutup rapat-rapat segala hal tentang pernikahan mereka.

Namun baru-baru ini beredar sebuah postingan yang diduga adalah tanggal pernikahan Bella. Akun gosip lambe_lamis mengunggah screen capture postingan orang dekat Bella yang kebetulan menyebut sebuah tanggal, yaitu 16 September.


Pria tersebut berpose bersama Bella, dan menuliskan kata-kata selamat untuk sang artis. Dia tidak menyebutkan secara gamblang, namun menyebutkan bahwa Bella akan resmi menjadi Mrs E minggu depan. Dia juga mengungkapkan dirinya tak sabar menunggu tanggal tersebut.

"Jaga kesehatan... Mrs E to be. 16 Sept 2017. Can't wait," demikian bunyi tulisan dalam postingan tersebut. Sontak saja tanggal tersebut disimpulkan sebagai tanggal pernikahan pasangan tersebut.

Bella sendiri saat ini memang telah menjalani berbagai macam prosesi menuju pernikahan. Dia telah rampung melakukan pengajian dan bridal shower. Pernikahan sendiri akan dilaksanakan di Malaysia, tempat asal Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tidak lama menjalani proses perkenalan. Tak lama setelah mengumumkan menjalin hubungan dengan Mr. E, Bella dan Emran pun mulai mempersiapkan pernikahan.

Subscribe to receive free email updates: