Acha Septriasa Jalan-Jalan Usai 4 Hari Melahirkan, Warganet Ngilu..


Mengandung sembilan bulan lamanya, akhirnya Acha Septriasa melahirkan putri kecilnya pada Rabu (20/9/2017) di Royal Hospital for Women Sydney. Acha dan suami, Vicky Kharisma, telah memberikan nama yang indah untuk sang anak.

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney," tulis Acha Septriasa di akun Instagram.

Namun siapa sangka selang 4 hari usai melahirkan acha septriasa ajak jalan-jalan buah hatinya, hal itu membuat warganet ngilu, begini liputan selengkapnya seperti yang dimuat liputan6.com..


Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa bersama sang suami, Vicky Kharisma, baru saja diberikan momongan. Acha melahirkan seorang bayi cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma pada 20 September kemarin di Australia.

Namun, unggahan foto Acha Septriasa di Instagram cukup mengagetkan warganet. Pasalnya, baru empat hari melahirkan, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu sudah jalan-jalan bersama sang putri dan suami.

Selanjutnya
1 2

Subscribe to receive free email updates: