WOW!! Inilah 5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah


Sorotberita.com - Berbahagialah bagi  para pria yang bertampang pas-pasan atau di bawah standart ketampanan. Cowok Jones begitulah label yang disandang para pria karena tidak atau belum mempunyai pasangan. walaupun seyogyanya tampan itu relatif, tapi jelek itu mutlak yang harus diakui. Alhasil, sudah barang tentu buat kita-kita cowok yang punya wajah pas-pasan atau kurang menarik ini jarang banget diminati cewek. Sehingga status jones pun harus kita terima dengan lapang dada, meskipun sakitnya tuh disini, tapi jangan khawatir, menurut sebuah penelitian cewek yang punya pasangan bertampang pas-pasan ternyata sangatlah beruntung. 

Kenapa bisa begitu?

Hasil survey dan penelitian mengenai kebahagian cewek dengan pasangannya yang dilakukan salah satu universitas terkenal di Florida dengan metode membandingan cewek yang mempunyai cowok berwajah pas-pasan dan cowok berwajah tampan. hasilnya pun sangat mengejutkan, menurut penelitian tersebut mereka lebih bahagia dengan cowok yang bertampang pas-pasan atau kurang menarik. 
eitss.. jangan percaya dulu sebelum membaca lebih lanjut penjelasannya, daripada penasaran yuk langsung saja simak paparannya berikut ini,

1. Memiliki Sifat yang Setia

Kebanyakan pria berparas ganteng itu playboy. bermodalkan ketampanannya mereka sangat mudah mengaet para cewek-cewek. Sangat berkebalikan dengan para cowok  yang berwajah pas-pasan. karena cowok berwajah pas-pasan akan sangat bersyukur ketika sudah punya pasangan. Pastilah mereka ini memilih untuk tetap setia ketimbang selingkuh, sebab kalau ketahuan bakal jadi jomblo abadi. Jadi cewek yang mempunyai pasangan berwajah pas-pasan akan lebih tenang dan tidak perlu takut kehilangan sang pujaan hati.

2. Cowok Bertampang Kurang Menarik Bikin Lebih Percaya Diri

Fakta yang ada membuktikan cewek ingin selalu tampil menarik, agar menjadi pusat perhatian. Hal ini tak akan mudah jika mereka punya pasangan yang tampan. Yang terjadi malah persaingan ketat. Cewek-cewek ini bakalan diet ketat, dandan maksimal, dan melakukan hal-hal lainnya agar menjadi pusat perhatian.
Tapi lain cerita kalau mereka memiliki pasangan yang berwajah pas-pasan. Nggak perlu lagi deh para cewek ini berusaha keras agar menjadi pusat perhatian. Mereka cukup dandan apa adanya saja.

3. Kebanyakan Cowok Berwajah Pas-Pasan Memiliki Selera Humor Tinggi

Coba deh sesekali kalau lihat acara komedi atau lawak, kamu perhatikan bagaimana wajah aktornya? Terutama yang paling bikin perut mules karena ngakak parah. Kebanyakan biasa saja kan? Nah, dari sini bisa kita tarik kesimpulan, kalau cowok yang punya wajah pas-pasan itu selera humornya bagus. Keahlian Ini nih yang dicari-cari, Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek kalau punya cowok yang humoris dan kemampuan gombalnya tingkat dewa, secara cewek paling suka kalau disanjung.

4. Memiliki Penampilan yang Sederhana

Punya cowok berparas tampan serta metroseksual memang menyenangkan untuk dipandang. Tapi apakah cewek-cewek rela jika dijalan ada yang lebih menarik dan cantik yang berusaha merebut cowoknya? cowok metroseksual itu kekurangannya mereka lebih ribet kalau dandan ketimbang cewek. Mereka ini juga butuh rutin perawatan diri ke salon. Berbanding terbalik dengan cowok yang punya wajah pas-pasan, mereka hanya memiliki kebiasaan dandan yang sederhana. Paling pol, mereka sisiran dan pakai parfum. Gitu saja sudah rapi jali. Jadi bagi pas-pasan mania bersyukurlah karena hidupmu nggak ribet bro.

5. Lebih Menghargai Cewek

Pria yang berwajah pas-pasan tentunya lebih sering jadi bulan-bulanan teman-temannya. Mereka ini bisa dengan sabar menghadapi hal tersebut. Ibaratnya, mereka sudah kenyang makan olokan dari temannya. itu sebabnya mereka sangat memahami orang lain. Kesimpulannya kalau orang lain aja sangat mereka hargai, bagaimana dengan cewek sendiri?

"Itulah secercah rangkaian alasan mengapa cewek lebih bahagia dengan pria bertampang pas-pasan, bukan bermaksud merendahkan makhluk ciptaan Tuhan yang maha sempurna. karena realita kehidupan Kita tak bisa memilih bagaimana rupa kita sendiri. oleh sebab itu lebih baik kita terima saja dan terus bersyukur. dan ketahuilah urusan fisik, rizeki, dan jodoh sudah diatur sang pencipta alam semesta. Jadi, kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berserah diri."

Subscribe to receive free email updates: