Uji Adrenalin di Rumah Hantu Universal Studios Singapore, Berani Coba?


Apa yang ada dibenak kamu jika mendengar kata Singapura? Patung Merlion yang identik dengan kepala singanya, Marina Bay yang terkenal dengan tempat glamornya, atau Universal Studios yang jadi tempat main favorit keluarga?
Untuk tempat terakhir agaknya semua orang setuju jika Universal Studios memang menjadi salah satu tempat favorit yang patut kamu kunjungi ketika sedang berlibur ke Singapura. Menjadi satu-satunya tempat bermain kelas Hollywood yang berada di Asia Tenggara membuatnya selalu dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, termasuk juga wisatawan asal Indonesia.

Dan, jika kamu berencana untuk berkunjung ke Singapura serta Universal Studios dalam waktu dekat, sepertinya kamu harus bersiap merasakan hiburan baru. Pasalnya, Oktober ini Universal Studios Singapore kembali menghadirkan acara menyeramkan, Halloween Horror Nights.


Digelar untuk yang ketujuh kalinya, acara ini akan menghadirkan segerombolan zombie pemangsa daging yang menerjang dari setiap sudut. Acara ini juga akan membangkitkan kembali horor paling kelam dan gila yang pernah ada.

Bertemakan tujuh penjelmaan dosa baru yang juga dapat ditemukan di kehidupan modern saat ini - Cruelty (kekejaman), Deception (Penipuan), Malice (Kebencian), Manipulation (manipulasi), Narcissism (Kenarsisan), Perversion (Penyimpangan), dan Obsession (Obsesi) - seluruhnya diwujudkan dalam bentuk tujuh karakter ikonik yang disebut The Sinisters.

Nantinya, para pengunjung dapat menikmati pengalaman mendebarkan di lima rumah hantu yang menyeramkan, dua scene zone, dan dua pertunjukkan lainnya, serta beragam wahana dan atraksi yang dibuka hingga larut malam. 

"Tema tahun ini adalah tema paling konfrontasional, yang terinspirasi dari tujuh penjelmaan dosa mematikan yang mencerminkan sifat masyarakat zaman ini, di mana orang-orang asyik berkutat dengan individualisme, kecantikan, dan kekuasaan," tutur Jason Horkin, Senior Vice President of Attractions, Resort World Sentosa.

"Tim kami telah menyatukan teknologi terbaru, sains, dan rekayasa panggung dalam edisi tahun ini unuk menciptakan hiburan horor bagi pengunjung. Tahun ini adalah edisi dengan teknologi laser tag yang menggabungkan teknologi gelombang otak untuk pengalaman yang terasa nyata," lanjutnya.


Tak hanya sekadar berkunjung ke rumah hantu, para penggemar juga dapat menikmati pertarungan menantang dengan Zombie Laser Tag Experience. Tidak diperuntukkan bagi para penakut, tim beranggotakan empat orang nantinya akan bekerja bersama dalam satu misi: untuk melawan dan "membunuh" zombie gila di area penuh zombie dengan senjata tempur laser tag.

Diselenggarakan mulai 29 September hingga 29 Oktober 2017, Halloween Horror Nights 7 dimulai jam 19.30 waktu setempat. Tiket early bird seharga S$ 55 telah memulai penjualan hingga 5 September mendatang. Sementara itu, tiket standar pada malam pertunjukan dijual seharga S$ 68.

Hmmm...tertarik berkunjung?

Subscribe to receive free email updates: