PT Toyota-Astra Motor (TAM) Meluncurkan Toyota Avanza Limited Edition di GIIAS 2017 , Begini Tampangnya


Menjadi ujung tombak penjualan, Toyota Avanza mendapat sentuhan khusus untuk menarik perhatiandan minat pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang mendapat julukan mobil sejuta umat itu mendapat memproduksi Toyota Avanza edisi limited edition. PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengungkap bahwa mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja. 

Adapun, mobil ini dibangun dari Toyota Avanza tipe 1.5L G Manual dan hanya tersedia varian cat warna putih. 

Selain cuma tersedia dalam satu pilihan warna, Toyota Avanza Limited Edition tentu saja mendapat beberapa perubahan di sektor kosmetika. Di mana mobil memiliki front bumper spoiler, side skirt, dan rear bumper spoiler. Tak ketinggalan, dia punya lampu Daytime Running Light (DRL) yang diletakkan di dekat fog lamp.

Kisaran harga Toyota Avanza Limited Edition ini dibanderol Rp 231,8 juta. 
Sebagaimana telah banyak diketahui bahwa, mobil Toyota Avanza ini biasa dibilang sebagai salah satu penerus sang legenda Toyota Kijang. 

Mobil ini pertama kali pasarkan pada tahun 2004 dan langsung mendapat julukan mobil sejuta umat. 

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, tepatnya pada Maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan oleh para kompetitornya.

Avanza tipe G memakai mesin 1,5 liter IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i yang menjanjikan tenaga 96,5 PS pada 6.000 rpm dan torsi 12,3 kgm pada 4.200 rpm.

Subscribe to receive free email updates: