Nikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Bawa Bendera Merah Putih?

foto ilustrasi pesta pernikahan dan contoh gaun pengantin

Ditengah hangatnya publik memperbincangkan sea games 2017 yang di selenggarakan dikualalumpur malaysia karena banyak insiden dan kejadian menarik penuh kontroversi itu, ternyata kabar tak kalah heboh lainnya yag datang dari kalangan artis adalah Rumor mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Bella membenarkan bahwa dirinya akan menikah pada bulan September di Malaysia.


Sebagai sahabat, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tentu mendukung keputusan Laudya Cynthia Bella soal hari besarnya ini. Lantas apa permintaan Bella pada dua sahabatnya ini saat ia menikah nanti?

"Zaskia dan Shireen suruh bawa Bendera Merah Putih," tutur Laudya Cynthia Bella di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Meski ini adalah jawaban dengan nada canda, Bella dengan serius meminta doa atas hari bahagianya yang kian dekat ini. Ia juga bercerita bahwa semua dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahannya telah diurus.


"Sudah ada yang urus (surat-surat). Doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar," ucap Bella.

Meski sudah mengakui perihal pernikahannya itu, Bella masih enggan berbicara soal detail hari bahagianya tersebut. Termasuk soal waktu, tempat, dan adat yang digunakan dalam perhelatan tersebut.


"Insyaallah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella.

Artikel ini sudah dimuat di Bintang.com, dan ditulis oleh Rivan Yuristiawan.
Sumber Liputan6.com

Subscribe to receive free email updates: