Miris, Seorang Pria Diduga Maling Amplifier Dan Dibakar Hidup-Hidup


Sorotberita.com- Seorang pria yang diduga mencuri amplifer di sebuah Mushola, dibakar hidup-hidup oleh warga, mereka mengira pria tersebut mencuri sebuah amplifier atau alat pengeras suara di salah satu Mushola, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Dari identifikasi, pria itu memiliki tinggi 170 cm, berusia sekitar 35 tahun, kulit coklat kehitaman, bertubuh kurus, dan rambut pendek sedikit gimbal.
Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat warga terlibat aksi kejar-kejaran dengan pria tersebut pada Selasa (1/8/2017), pukul 17.30 WIB.
Saat itu, warga berteriak maling dan mengaku melihat pria tersebut membawa beberapa amplifier dari Mushola Pasar Muara Bakti, RT 01/07.
"Awalnya ada ramai-ramai orang lari dari arah Kampung Sukatenang ke Muara Bakti. Kebetulan saya pas lewat, kok ramai," kata Armani, seorang pedagang setempat.
Pelaku pun sempat melompat ke sebuah kali. Namun nahas, pelaku tak dapat berbuat banyak, lantaran massa telah menyemut di tempat tersebut.
Alhasil, ia dihajar habis-habisan oleh warga. Mulai dari batu dan kayu mendarat di kepala pelaku, hingga darah terlihat mengalir deras.
"Kata warga yang lain, dia habis ngambil amplifier di Mushola Pasar," jelas Armani.
Ironisnya, aksi tersebut tak berhenti di situ. Massa yang geram kemudian mengambil sebotol bensin dan membakar pelaku secara Hidup=hidup.
Api pun berkobar dan bergerak cepat. Pelaku hanya bisa merintih, hingga akhirnya merenggang nyawa.
"Ya Allah, kasian banget. Udah dipukul, masih aja di bakar," sesal dia.
Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadillah belum dapat memberikan informasi lebih lanjut.
"Kita masih lakukan lidik, info nanti saja yah," kata Anwar melalui pesan pendek. 
Saat ini jenazah telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan visum. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Babelan. 

Subscribe to receive free email updates: