Mengharukan Foto Emak-Emak Driver Ojek Online Tidur di Pinggir Jalan Bikin Netizen Terenyuh


DUNIA ojek online Tanah Air selalu menarik untuk dikupas. Mulai dari pengalaman customer hingga kejadian-kejadian yang dialami oleh pengemudinya kerap ramai diperbincangkan di media sosial.

Kali ini, sebuah foto driver ojek online wanita yang sedang asyik tidur di pinggir jalan jadi pembicaraan hangat para netizen di dunia maya.

Ibu-ibu yang mengenakan hijab dan berjaket hijau khas ojek online terlihat asyik tidur dengan menjadikan batang pohon dan punggung tangan kanannya sebagai 'bantal'. Ia mungkin sangat lelah sehingga memilih menepi bersama sejumlah rekan driver ojek online lainnya untuk beristirahat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu hanya beralaskan tikar mirip kertas alumunium foil untuk merebahkan badannya. Foto tersebut diambil pada 12 Agustus 2017 dan dibagikan oleh akun Instagram dramaojol.id dengan caption: "Dari Ibu saya percaya bahwa ada seseorang yang mampu mencintai dengan sangat baik".

Foto tersebut kemudian mendapat beragam respons dari para warganet yang mengaku salut dengan perjuangan si 'ibu ojek online' dalam mencari nafkah di jalanan.

"Pejuang keluarga semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezekinya," tulis @mukenah_murah_jogja

"Nangis aku liatnya gk kuat," ucap akun @ikasal_

"Intinya syurga mu ada di ibu yg sholeha," sebut @fatmahsalim1636

"Semangat luar biasa pengorbanan seorang ibuu.." puji pengguna akun @azzahrra1108

"Mother is wonder woman," sebut @herru.anthem.

Artikel Asli

Subscribe to receive free email updates: