Kepedihan Hati Istri Pertama, di Balik Senyum Istri Kedua Opick


Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum tengah di ambang perceraian. Kabar yang saat ini santer diseluruh linimasa Tanah Air, Tersiar jika Dian akan mengugat cerai sang suami lantaran poligami yang dilakukan Opick. Hal itu membuat hati sang istri sakit dan pilu, apalagi Dian baru mengetahui jika sang suami memiliki istri lagi, setelah keduanya resmi menikah.

Curahan hati Dian yang beberapa hari ini tersebar di media sosial menggambarkan, betapa sakitnya hati seorang istri jika dimadu. Sebagai insan yang taat beragama, Dian yakin Opick sebenarnya mengetahui tentang menjaga hati istrinya.

"Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan," Tulisan Dian yang tersebar di media sosial.

Lebih lanjut, Dian yang ikut mendampingi perjuangan Opick yang meniti karir di dunia musik harus menerima kenyataan pahit, hatinya terluka melihat sang suami berbagi hati. Apalagi hal tersebut, seperti diungkapkan Dian melalui curhatannya, dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Hancur hatinya, melihat kemesraan Opick bersama perempuan lain.

"Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi," tulis Dian lebih lanjut.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 dengan pesta sederhana. Sebab saat itu, Opick masih hidup dalam keprihatinan, namun setelah sukses sang suami ternyata menghianati Istri yang diajaknya berjuang.

Subscribe to receive free email updates: