Gosip Terkini!!! Ada Apa Dengan Opick, Risty Tagor, Caisar Dan Afgan?


Warganet kali ini masih membahas beberapa selebritis Indonesia, diantaranya tentang rumah tangga Opick yang masih hangat untuk diperbincangkan di berbagai linimasa baik itu media cetak maupun digital. Opick disebut-sebut telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Wulan. Sosok Wulan, seperti yang dibicarakan di dunia maya, adalah mantan backing vokal Dian selama tujuh tahun. Selain itu, terungkap pula bahwa Wulan juga berstatus janda.

Dian, istri Opick menuturkan sejumlah kekecewaannya di media sosial. Ia jelas sangat kecewa, lantaran selama ini selalu setia mendampingi Opick dalam suka maupun duka. Bahkan ia pernah menjalani kehidupan dengan ekonomi yang sulit bersama Opick, di awal pernikahannya.

Setelah menikah, seperti yang pernah diungkapkan kepada Bintang.com beberapa waktu lalu, Dian membantu sang suami berdagang busana muslim. Opick juga pernah kesulitan membayar uang persalinan anak pertamanya.

Namun perekonomian mereka berubah, saat lagu Tombo Ati menjadi hits. Opick kemudian laris manis sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu religi.

Risty Tagor


Rupanya Indadari, istri Caisar sempat mencurahkan isi hatinya pada Risty Tagor. Indadari menceritakan beberapa hal, termasuk kemelut rumah tangganya dengan Caisar yang saat ini tengah ramai diberitakan.

Kepada Risty, Indadari juga menceritakan tentang dirinya yang keguguran dan merasa sedih atas hal tersebut. Indadari, menurut Risty juga banyak menceritakan tentang kehidupannya. Sebagai seorang teman, Risty pun mengingatkan, bahwa apa yang terjadi merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

Risty tidak mau berkomentar lebih jauh perihal apa yang diceritakan Indadari. Hal tersebut lantaran ia tidak mau menambah keruh suasana dengan apa yang dialami Indadari bersama Caisar.

Afgan


Afgan mengalami hal yang tidak akan pernah dilupakan dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Saat manggung di Prambanan Jazz Festival, ia mendapati kenyataan, lampu panggungnya dengan sengaja tidak difungsikan.

Afgan sempat meluapkan kekecewaannya di akun instagram, namun pihak panita ternyata juga punya penjelasan tersendiri. Saat itu Afgan tetap tampil dengan diiringi nyala lampu telepon selular dari para penonton.

Sumber Bintang.com

Subscribe to receive free email updates: