Astaghfirullah! Sedang Gali Kubur, Tiba Tiba Warga Malah Temukan Benda Ini, Merinding Bentuknya Menyerupai..


Sorotberita.com - Kejadian ini benar adanya dan menghebohkan warga yang tinggal di kawasan Desa Wisata, Lereng Pegunungan Muria yang berada di Kec. Dawe. 

Alangkah terkejutnya warga di desa tersebut, karena juru penggali kubur menemukan benda yang mirip celana d4lam wanita, namun anehnya di c3lana dalam itu terjahit bungkusan yang diduga sebuah tumb4l dan sebotol minyak disertai beberapa helai rambut.

Pak wono dan beberapa orang rekannya, yang merupakan juru penggali kubur didesa itu menceritakan, penemuan ini berawal saat mereka melakukan penggalian untuk pemakaman warga setempat yang meninggal dunia. kamis (31/08/2017).

"Namun, saat mencapai kedalaman kurang lebih 30 cm, cangkulnya kenai benda misterius, ternyata setelah dicek benda itu adalah celana d4lam wanita dan sebotol minyak yang biasanya digunakan untuk jenazah, kalau dilihat sih nampaknya masih baru, bentuknya masih utuh dan dari kondisinya pun belum ada yang rusak "ujar pak wono.

Yang membuat para penggali serta warga bertanya-tanya dan menjadi misteri adalah, 
mengapa celana dalam itu ada disitu? punya siapakah benda itu? siapa yang menaruhnya? mengapa ada tumb4lnya? untuk apa tumbal seperti itu?
Dan tak kalah heboh situs sosial mediapun ramai memperbincangkan penemuan misteri cel4na dalam bertumb4l itu, salah satunya seperti foto disertai caption yang diunggah erfan sebastian ke akun facebooknya ini,


"duduk kubur malah ntuk sempak ono tumb4le" (gali kubur malahan dapat cel4na dalam ada tumb4lnya)
di postingan foto lainnya


"Q nek seng melik ceto tumb4le gedene semene" (ini kalau ada yang pingin lihat tumb4lnya besarnya segini) 
Sontak hal itu menuai berbagai komentar dari warganet yang umumnya penasaran, namun ada juga beberapa komentar dengan logat bahasa daerahnya yang mengundang gelak tawa. 

lihatlah screenshot berikut ini,


screen capture lain



screen capture berikut ini juga gak kalah kocaknya



Karena penasaran sorotberita mencari tau tentang kegunaan celana dalam bertumb4l itu, diambil dari beberapa sumber di internet ternyata maksud dari tumbal jenis itu mempunyai fungsi atau tujuan yang berbeda-beda, diantaranya ada yang menggunakannya untuk penglarisan, pesugihan, pelet cinta, bahkan ada pula artikel yang menjelaskan kegunaan tumb4l jenis itu untuk meny4nt3t orang. Naudzubillahimindzalik!

Mengapa masih ada orang yang menggunakan tumb4l-tumb4l hanya untuk memuaskan urusan keduniawiannya saja, bukankah hal seperti itu berarti menyekutukan Allah SWT. Wallahu a'lam..  

Apapun niat dari si empunya celana dal4m bertumb4l dan sebotol minyak itu, semoga segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

Subscribe to receive free email updates: